Kamis, 22 Maret 2012

Waktu Senggang Berlatih Yel - Yel


sekitar semester 1, sekolah kami mengadakan lomba anta kelas. Kami murid 8B SMP NEGERI 1 WONOSOBO juga mengikuti kegiatan lomba tersebut. Yah.. kami senang sekali ada kegiatan seperti itu di sekolah. Kemudian, para pengurus kelas memberi koordinasi kepada warga kelasnya untuk berlatih yel - yel bersama. Akhirnya setelah pulang sekolah kami sepakat untuk berlatih yel - yel di rumah salah seorang teman kami yang dekat dengan sekolah. Kami semua berlatih dengan giat dan penuh canda, tawa.

bagaimana tidak, Teman yang terlambat datang diberi sanksi dengan cara mengikuti gerakan yel - yel yang sudah disepakati. Belum lagi, ada beberapa teman yang benar - benar belum bisa bernyanyi dan mengikuti gerakan tersebut. hmmm.. pastiny hari itu sangatlah berkesan buat kami semua, dan pastinya hal ini membuat kami menjadi lebih akrab dari sebelumnya.
kemudian, setelah kami semua selesai bermain, kami bersama - sama mengambil beberapa jepretan foto sebagai kenang - kenangan kami bersama,khusunya para siswi. tak lupa pula kami berikan ekspresi kami yang full color. yah, benar - benar saat - saat yang indah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar